Gane Yakin Bisa Taklukkan Ngannou di UFC

Jakarta, CNN Indonesia --

Petarung asal Prancis, Ciryl Gane yakin bisa menaklukkan Francis Ngannou dalam duel kelas berat UFC.

Nama Gane mencuat sebagai bintang baru di kelas berat. Ia mencatatkan rekor sempurna 10-0 dalam kiprahnya di mixed martial arts.

Kemenangan TKO atas Derrick Lewis pada 7 Agustus lalu membuat Gane kini menyandang status sebagai juara interim kelas berat. Dengan demikian, Gane bakal berjumpa Ngannou yang merupakan juara kelas berat UFC saat ini.


"Saya percaya diri saat menghadapi siapapun. Saya sudah membuktikannya. Saya telah melakukan hal luar biasa sejak saya baru memulai karier di MMA. Ini karena saya punya IQ bertarung, bukan hanya sekadar atlet hebat. Bukan sekadar karena saya punya skill yang bagus," ucap Gane.

Gane menyebut IQ bertarung miliknya itu yang mengantarnya bisa melesat cepat jadi bintang UFC dalam waktu singkat.

"Momen saya memulai karier di MMA adalah tiga tahun lalu. Sebelum itu, saya tiga tahun berkiprah di Muay Thai, itu adalah pengalaman pertama saya di olahraga bela diri. Ketika saya memulai, saya masih sangat muda, tak punya pengalaman dan saya bisa melakukan hal baik karena punya IQ bertarung."

"Itulah alasan yang membuat saya yakin segalanya mungkin melawan Francis Ngannou. Saya tahu dia akan menjadi lawan terberat saya, namun saya rasa semuanya mungkin terjadi. Saya percaya diri," tutur Gane.

Gane juga menepikan kemungkinan duel lawan Ngannou bakal terasa lebih mengarah ke hubungan pribadi. Pelatih Gane, Fernand Lopez sebelumnya membantu Ngannou meraih reputasi di UFC.

Banner Testimoni

"Saya akan melawan Francis seperti halnya saya melawan Volkov, Junior dos Santos Derrick Lewis. Dia hanya sekadar lawan lainnya bagi saya. Itulah arti pertarungan untuk saya," ucap Gane.

[Gambas:Video CNN]

(ptr/jun)

0 Response to "Gane Yakin Bisa Taklukkan Ngannou di UFC"

Post a Comment